Selasa, 15 Maret 2016

Cara Mengobati Sakit Sendi Dan Kaku

Cara mengobati sakit sendi dan kaku - QnC Jelly Gamat merupakan solusi cara mengobati sakit sendi dan kaku secara alami tanpa menimbulkan efek samping buruk bagi tubuh. QnC Jelly Gamat telah terbukti bisa mengobati berbagai penyakit yang anda keluhkan selama ini.

Penjelasan Sakit Sendi
Sakit/Nyeri sendi atau Artritis didefinisikan sebagai keterbatasan gerak sendi yang disertai pembengkakan, nyeri saat bergerak, nyeri tekan atau rasa hangat. Artralgia adalah nyeri sendi yang tidak disertai keterbatasan rentang gerak dan tanpa adanya gejala lain yang terkait.

Hampir semua fraktur diakibatkan dari trauma langsung di bagian metafisi tulang dan oleh karena itu tidak muncul sebagai nyeri sendi. Akan tetapi, fraktur yang terletak di dekat lempeng pertumbuhan merupakan penyebab nyeri posttraumatik yang sering dijumpai. Fraktur ini dapat diklasifikasikan berdasarkan tampilan radiografik dan beratnya fraktur.

Berikut adalah macam-macam penyebab terjadinya nyeri di beberapa sendi tubuh :
  • Osteoarthritis atau pembengkakan jaringan di dalam dan sekitar sendi akibat kerusakan permukaan pelindung tulang. Cedera serius pada sendi, obesitas, dan faktor usia adalah hal-hal yang meningkatkan risiko terkena penyakit ini.
  • Psoriatic arthritis - Kondisi yang menyebabkan gejala nyeri, kaku, bengkak, dan inflamasi pada sendi ini biasanya dialami oleh satu dari lima orang penderita psoriasis.
  • Rheumatoid arthritis - Gejala sakit pada kondisi ini kerap hilang dan timbul secara silih berganti dan menyebabkan penderitanya lelah. Bagian sendi yang mengalami inflamasi biasanya sendi jari-jari tangan, pergelangan tangan dan pergelangan kaki.
  • Penyakit-penyakit yang bisa menyerang jaringan ikat, misalnya scleroderma dan lupus.
  • Infeksi virus yang dapat menyebabkan radang sendi, misalnya rubella dan hepatitis.
  • Arthritis yang tergolong langka, misalnya reactive arthritis, juvenile arthritis, dan anklyosing spondylitis.
  • Kanker
  • Penyakit yang menyebabkan radang pada pembuluh darah, misalnya  Henoch-Schonlein Purpura dan sindrom Behcet.
  • Penyakit sarkoidosis.
  • Penyakit hypertrophic pulmonary osteoarthropathy.
  • Efek samping obat-obatan, misalnya hydralazine, isoniazid, dan steroid.
Pengobatan Sakit Sendi dan Kaku
  • Beristirahat dengan cukup
  • Mengompres bagian sendi yang sakit dengan kantong es selama 15-20 menit
  • Mengkonsumsi obat-obatan antiinflamasi yang tentunya harus aman untuk diterima tubuh
Cara Mengobati Sakit Sendi Dan Kaku Dengan Obat Herbal QnC Jelly Gamat 100% Ampuh

QnC jelly Gamat merupakan obat herbal yang sangat berkhasiat dalam mengobati berbagai jenis penyakit, baik penyakit kronis ataupun nonkronis tanpa harus melakukan operasi. QnC Jelly Gamat ini di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama, yaitu perusahaan yang bergerak di bidang herbal dan dipasarkan oleh Cv. Peduli Semesta Alam.  QnC sangat aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu panjang, karena QnC ini terbuat dari bahan-bahan alami dan sudah memiliki Legalitas dari : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Berikut komposis dari QnC Jelly Gamat :
  • Ekstrak Gamat/Teripang Laut
  • Sweetener Steva
  • Air RO
  • Pengemulsi Nabati
  • Essen Natural
  • Ekstrak Buah & Sayur
Penjelasan Teripang Laut
Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Beberapa spesies teripang yang mempunyai nilai ekonomis penting diantaranya: teripang putih (Holothuria scabra), teripang koro (Microthele nobelis), teripang pandan (Theenota ananas), teripang dongnga (Stichopu ssp), teripang emas ( golden stichopus variegatus ) dan beberapa jenis teripang lainnya.
Didalam dunia medis, teripang juga memiliki manfaat dan khasiat yang sangat luar biasa, diantaranya untuk penyembuhan luka seperti luka bakar, luka gores, sayat, mengatasi kulit gatal, sebagai tonik ginjal, darah tinggi, jerawat, asam urat, maag, masalah persendian pada usia lanjut, tumor, kista, kanker, stroke, kesehatan liver, kesehatan jantung dsb. bahkan sudah banyak penelitian penelitian tentang khasiat dari ekstra teripang.

Menurut Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " Teripang mengandung 86,8% protein, protein teripang mudah diuraikan oleh enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80,0% berupa kolagen yang berguna sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, suplemen kalsium saja tidak cukup, lantaran tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang menjadi rapuh dan mudah pecah seperti kaca. Sebaliknya bila tanpa kalsium, tulang akan kenyal seperti karet. Untuk itu diperlukan komposisi yang seimbang."
Cara konsumsi QnC Jelly Gamat
Untuk dewasa : 3 kali sehari 2 sendok makan
Untuk bayi : 1 sendok teh, 2 kali sehari
Untuk anak : 1 sendok teh, 3 kali sehari

PENTING : Untuk pengobatan yang optimal biasanya membutuhkan 2 - 4 botol dalam 1 bulan

Cara Pemesanan Obat Herbal QnC Jelly Gamat
Bagi anda yang ingin memesan QnC Jelly Gamat  sebagai cara mengobati sakit sendi dan kaku, silahkan kirim segera FORMAT PEMESANAN melalui SMS seperti dibawah ini :

PAQ :Jumlah Pemesanan : Nama Anda : Alamat Lengkap : No.HP

Kirim Ke : 085223631580

Contoh Pemesanan :
PAQ : 1 Botol : Anindya : Jl.Sukarindik No.05 Kp.Galuh Kec.Cikoneng Tasikmalaya : 085222123xxx

PENTING !!!
  • "PAQ" merupakan kode produk yang WAJIB anda cantumkan dalam setiap PEMESANAN produk QnC Jelly Gamat. Itu untuk mempermudah kami dalam proses pengemasan dan pengiriman barang
  • Untuk pemesanan hari ini kami beri pelayanan BARANG SAMPAI DULU - BARU TRANSFER PEMBAYARAN
Daftar Harga dan Diskon QnC Jelly Gamat


"PERLU ANDA KETAHUI !!! Produk QnC Jelly Gamat yang ASLI hanya tersedia di AGEN RESMI KAMI. Jika anda membeli QnC Jelly Gamat di Apotik atau di pasaran yang tidak terdaftar sebagai Agen Resmi QnC Jelly Gamat, maka itu sudah dipastikan PRODUK PALSU !!!"

0 komentar:

Posting Komentar