Rabu, 02 Maret 2016

Cara Membersihkan Usus Yang Kotor Secara Alami

Cara membersihkan usus yang kotor secara alami - Koloklin Capsule merupakan obat herbal untuk membersihkan usus yang kotor secara alami dan aman. Endapan yang ada pada usus anda lama kelamaan akan semakin banyak dan berkerak, menyebabkan usus menjadi kotor dan menjadikan usus tidak sehat lagi. Segeralah lakukan pengobatan secara dini agar terhindar dari komplikasi penyakit lain yang ada di usus anda.

Penjelasan Usus Kotor
cara membersihkan usus besar yang kotor secara herbalSelama bertahun-tahun usus anda mungkin saja sudah menampung dan menumpuk 2-5 pounds residu, dan endapan kotoran yang disebabkan karena makanan yang masuk ke dalam tubuh. Saat sistem metabolisme dan pembuangan melambat, endapan zat sampah akan semakin banyak.

Hal tersebut menyebabkan munculnya berbagai zat beracun dan 22 jenis toksin lainnya yang nantinya menjadi akar penyakit dan mempercepat proses penuaan sehingga secara perlahan dapat menurunkan kinerja tubuh anda. Akibatnya terjadilah penumpukan zat-zat toksik dalam usus besar tersebut secara langsung menyebabkan kanker kolon.

Seperti selang air yang dipenuhi dengan lumut hijau, bagian dalam usus kita juga akan penuh dengan tumpukan kotoran yang membuat saluran pencernaan tidak lancar jika tidak pernah dibersihkan, kotoran yang mengendap dalam usus tersebut dikenal dengan kerak usus.

Kerak usus merupakan suatu zat sisa makanan yang menempel di dinding usus besar (colon). Pengaruh apabila kita biarkan kerak tetap ada dan menempel. Hal inilah yang menyebabkan proses penyerapan toksin dan partikel-partikel protein akan langsung terus menerus, lama kelamaan toksin masuk ke pembuluh darah dan menghambat kinerja liver sebagai pusat metabolisme.

Koloklin Capsule Obat Herbal Untuk Menjaga Sistem Pencernaan Yang Aman

Koloklin Capsule Jamaludin 

Koloklin Capsule merupakan produk obat herbal unggulan dari Green World yang terbuat dari 100% bahan-bahan alami pilihan yang sangat berkhasiat dalam mengatasi berbagai keluhan sistem pencernaan. Bahan dasar utama dari koloklin capsule yaitu, Ekstrak lotus leaf, Polygonum multiflorum, Semen cassiae, dan Aloe. Bahan-bahan itu diolah dan diawasi oleh para ahli kesehatan dunia dengan mesin dan teknologi canggih berstandar Internasional (GMP), sehingga kandungan dan khasiat bahan dasar koloklin capsule ini tetap utuh dan terjaga.

Koloklin Capsule ini telah memiliki izin edar dan telah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi BPOM TI 104 341 491 (Bisa anda cek sendiri di BPOM secara online). Perlu anda ingat, bahwa koloklin ini aman untuk dikonsumsi dalam jangka waktu panjang dan tidak menimbulkan efek samping buruk pada tubuh anda.

Khasiat dari obat herbal Koloklin Capsule :
  • Mempercepat kontraksi dinding usus
  • Membersihkan kotoran dan endapan dalam usus besar
  • Membantu pembuangan toksin dari dalam tubuh.
  • Memperlicin usus dan memperlancar pembuangan.
  • Vitamin dan protein nabati yang dikandungnya bisa memenuhi nutrisi tubuh.
  • Mencegah dan membantu memperbaiki gejala radang dalam usus.
  • Memperbaiki selaput usus yang rusak.
 Cara konsumsi : Sehari 2x, 2 kapsul setiap kalinya, dengan minum air putih yang banyak


BAGI ANDA YANG INGIN MEMESANAN OBAT HERBAL KOLOKLIN CAPSULE SILAHKAN
http://etalasegreenworld.blogspot.co.id/p/cara-pemesanan-koloklin-capsule.html 

0 komentar:

Posting Komentar